Primaya Hospital Bekasi Timur Hadirkan Solusi Atasi Nyeri Tulang Belakang Dengan Teknologi BESS

Reportika|| Kota Bekasi – Primaya Hospital Bekasi Timur perkenalkan salah satu tindakan dengan teknologi BESS (Biportal Endoscopic Spine Surgery) sebuah tindakan yang bermanfaat untuk penderita saraf terjepit baik itu di leher, punggung atas, ataupun punggung bawah.

Bahkan saat ini pemasangan implant pada tulang belakang yang tidak stabil pun bisa dibantu dengan BESS. Sehingga proses pemulihan pasien tergolong sangat cepat.

Acara ini akan diisi oleh profesional medis dari Primaya Hospital Bekasi Timur, mereka akan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam penerapan Teknik Tindakan BESS.

Pembahasan meliputi Transformasi Penanganan Gangguan Saraf Tulang Belakang dengan teknologi BESS (Biportal Endoscopic Spine Surgery) dan juga pembahasan mengenai bagaimana mengatasi HNP dengan teknologi BESS.

dr. Meizar Rizaldi, M.Ked. Klin, FISQua, Direktur Primaya Hospital Bekasi Timur, mengatakan, Teknologi BESS merupakan salah satu pilihan layanan Tindakan terbaru dari kami.

“Melalui teknik bedah minimal invasif ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman dan pelayanan medis yang lebih baik bagi pasien dengan mengurangi risiko dan mempercepat masa pemulihan,” ujarnya beberapa waktu lalu di Primaya Hospital Bekasi Timur, Kamis (2/3/25).

Di samping itu, Primaya Hospital Bekasi Timur juga memiliki layanan unggulan seperti Sport Clinic & Orthopedic Center, Tumbuh Kembang Anak pada Spesialisasi Vaskular, Urologi (Extracorporeal Shock-Wave Lithotripsy atau ESWL), serta Hemodialisa.

Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group, menambahkan, penerapan teknologi canggih seperti BESS merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Primaya Hospital.

“Kami percaya bahwa dengan menghadirkan seminar Kesehatan ini pula, akan banyak memberikan pengetahuan kepada para tenaga medis tentang teknologi terbaru dalam bidang bedah tulang belakang, serta dapat memberikan solusi terbaik untuk pasien,” ujar Leona.

Untuk semakin memudahkan pasien dalam mendapatkan pelayanan Kesehatan, Primaya Hospital Group menyediakan layanan Online Booking yang dapat di akses pada https://primayahospital.com/buat-janji/ , chatbot di nomor Whatsapp 082288889702 atau unduh aplikasi Primaya di Appstore ataupun Google Playstore.

Pada platform digital tersebut pasien juga dapat melihat jadwal dokter yang dibutuhkan. Dan untuk layanan cepat dan mudah diakses kapanpun dimanapun dapat menghubungi Primaya contact center di nomor 1 500 007.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *