Gilang Esa Mohamad Bacaleg Dapil V, Bukber Bareng Warga RW 011 Jakasampurna

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Ingin lebih jauh mengenal dan dekat dengan warga Bacaleg dapil 5 Bekasi Barat dan Pondok Gede Gilang Esa Mohamad Bukber Bersama warga kampung Polu Gede RW 011, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

 

Kepada Reportika.co.id, Gilang Esa Mohamad mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi undangan buka puasa bersama (Bukber) dari masyarakat Kampung Pulo Gede, RW. 011 rutin silaturahmi.

 

Untuk itu dirinya datang dan menghadiri undangan tersebut, pada Rabu 13/04/2023 di kediaman rumah RW.

 

”Saya pikir ini sangat baik, kebetulan juga dibulan ramadhan, jadi meningkatkan silaturahim antar sesama,” ucap Gilang Tari kepada awak media Reportika.

 

Saya sebagai warga Jakasampurna yang akan mensolidkan kembali dan membangun bersama -sama warga dan tokoh masyarakat

 

Dirinya mengatakan jika belum ada pembicaraan atau target politik apapun dalam lawatannya tersebut.

 

Yang terpenting saya berbuat dahulu dan bermamfaat tuk masyarakat ksusnya di Jakasampurna nanti masyaraktlah yang memilih dan menilai.

 

“Ini hanya silaturahim meski saya tercatat sebagai Bacaleg Kota Bekasi dari dapil Bekasi Barat – Pondok Gede, saat ini kita cukup jumpa dan mengenal lebih dekat”, ujar pria yang akrab dipanggil Gilang sambil tersenyum.

 

Gilang menceritakan jika warga Pulo Gede sebenarnya tidak asing lagi bagi dirinya, karena beliau sekolah tidak jauh dengan kampung tersebut.

 

Semoga silaturahmi ini membawa kebaikan untuk kita semua, dan bisa secara bersama-sama merumuskan untuk kedepannya nanti, tutup Gilang.

 

Sementara itu pantauan media ini, kegiatan silaturahmi Gilang bersama keluarganya Tari Bacaleg DPRD Kota Bekasi dengan masyarakat Pulo Gede diisi dengan obrolan ringan, ramah-tamah dan berpoto bersama.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *