Plt Walikota Bekasi Resmikan Taman dan Lapangan Bulutangkis di Perum Alinda

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Peresmian lapangan bulutangkis dan Taman yang berlokasi di Perum Adilda RT 011/ RW 21, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara,Kota Bekas. Selasa (14/03/2023).

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Bekasi Utara, Lurah Kaliabang Tengah, Ketua RW, berserta pengurus, RT 11 Perum Alinda juga toko masarakat RT 11. Danramil. dan PAC PDI Perjuangan, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

 

Dengan sambutanya Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, dengan adanya taman bermain dan sarana olarah di wilayah RT.11, Perum Alinda menjadi ruangan indah.Sejak pertama saya mendatangi di tempat ini waktu Covid, waktu itu ada UMKM kemudian ada Donor darah,

 

Melihat begitu kompaknya warga di RT 11 ini sehingga tempat ini percontohan yang nantinya akan berkembang ada 100 taman – taman bersi dan indah.

 

“Dan semoga tempat ini menjadi ruang interaksi ruang silaturahmi bagi warga RT.11 umumnya RW.21.Demikaan dengan ini diresmikan Taman dan Lapangan Bulatangkis di RT 11,RW 21,” Ucap Plt Walikota.

 

 

Mario RW 21 saat diwawancarai awak media, saya mengucapkan terimakasi atas kedatangan Plt Walikota Bekasi Kota Tria Adhianto, dengan aspirasi dari warga untuk di ajukan menjadi taman dan lapangan bulu tangkis di lahana ini.

 

“Dengan pengajuan sekitar delapan bulan dengan anggaran dari APBD Pemkot Bekasi. Dan RT 11, RW 21 mengucapkan terimaksi banyak teleh memberikan sport dalam pembangunan arena olaraga dan taman di RT 11, Apapun yang sudah diberikan oleh pemerintah harus dijaga dan merawat dengan baik aset di dalam RW.21,” papar Mario RW 21.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *