Mantap Jadi Calon Anggota DPRD, Terri Triawan Lantang Bicara Soal Kota Bekasi

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Ketua Pimpinan Cabang Satria Kota Bekasi, Terri Triawan berbicara perihal motivasi serta strategi untuk maju pada pemilihan DPRD Kota Bekasi tahun 2024 yang akan datang.

 

Terri Triawan menjelaskan bahwa motivasinya sebagai anak muda dan punya idealis untuk menduduki kursi DPRD Kota Bekasi guna mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Kota Bekasi agar bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi pada umumnya.

 

“Saya sebagai anak muda yang punya idealis yang tinggi dan punya kapasitas untuk bersama-sama dan mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Kota Bekasi nanti agar bermanfaat dan tentunya membawa perubahan di Kota Bekasi dari fungsi saya nanti yang menjalankan fungsi pengawasan, fungsi anggaran, dan fungsi regulasi,” jelas Terri Triawan Ketua Pimpinan Cabang Satria Kota Bekasi (19/02/2023).

 

Perihal strategi atau cara untuk mendapatkan suara masyatakat Kota Bekasi terutama daerah pilihan Pondok Gede dan Bekasi Barat, Terri Triawan memaparkan bahwa dengan menjalankan strategi turun langsung ke masyarakat guna mendengar segala permasalahan masyarakat sembari menjalankan gerakan revolusi putih yang awalnya diadakan sebulan sekali tapi dirinya kali ini menjalankannya dua minggu sekali agar masyarakat merasakan manfaatnya secara langsung.

 

“Saya turun ke lapangan dengan program revolusi putih yang digagas oleh Pak Prabowo Subianto, itu adalah program atau pergerakan yang mana kita bagi-bagi susu-susu dan biskuat atau roti sebagai gizi tambahan dengan alasan karena program pemerintah pusat itu ada program penyuluhan ke puskesmas yang menjadi masalahnya yaitu adanya kekurangan gizi untuk mencegah masalah stunting atau masalah kesehatan bagi masyarakat Kota Bekasi. Jadi kita hadir dengan bukti nyata yaitu turun langsung mengatasi permasalahan itu,” ujar orang dengan sapaan bang Terri ini.

 

Dirinya berkeinginan jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kota Bekasi ingin duduk di komisi yang membidangi bagian kesejahteraan masyarakat agar program yang sudah dijalankan saat ini dapat berjalan dengan efektif lagi nanti dengan mendorong Pemerintah Kota Bekasi untuk memberantas permasalahan yang berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan di Kota Bekasi.

 

“Saya ingin jika masyarakat Kota Bekasi nanti khususnya masyarakat Bekasi Barat dan Pondok Gede karena dapil saya disitu memilih saya untuk duduk di anggota DPRD Kota Bekasi saya ingin duduk di komisi yang berurusan dengan kesehatan dan kesejahteraan tujuannya agar sejalan dengan apa yang saya jalankan selama ini melalui program revolusi putih, tentunya dengan semangat saya dan jiwa muda saya untuk terus berjuang untuk masyarakat Kota Bekasi agar bebas dari keterbelakangan kesehatan dan kesejahteraan,” sambungnya.

 

Kembali dirinya berujar bahwa dengan melalui lembaga DPRD nanti maka revolusi putih ini akan maksimal karena akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

 

“Revolusi putih nanti akan lebih masih lagi jika saya duduk di DPRD Kota Bekasi karena saya akan dorong dengan menggunakan tiga fungsi saya sebagai anggota DPRD nanti, mendorong Pemerintah Kota Bekasi untuk lebih serius dan perhatian khusus pada bidang kesehatan dan kesejahteraaan masyarakat Kota Bekasi,” tutupnya.

 

Sekedar informasi bahwa Terri Triawan akan maju pada Pemilihan DPRD Kota Bekasi tahun 2024 melalui daerah pemilihan Bekasi Barat dan Pondok Gede. (Gr/Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *