19.000 Pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di Serahkan Ke Pemkot Bekasi

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Sebagai tindak lanjut pengakhiran kerjasama pengelolaan dan kepemilikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, yang ditandatangani bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tanggal 8 Desember 2022 lalu, hari ini, Selasa (07/02/2022) dilakukan penyerahan sebagian aset PDAM dari Pemkab Bekasi ke Pemkot Bekasi.

 

Acara penyerahan ditandai penandatanganan oleh Pj Bupati dan Plt Wali Kota Bekasi, di Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.Hadir dalam acara, kedua Sekda pemerintah daerah dan pejabat terkait. Hadir pula Direksi PDAM Tirta Bhagasasi dan Perumda Patriot Bekasi.

 

Adapun yang diserahkan, Kantor PDAM 3 wilayah cabang pelayanan yaitu Cabang Wisma Asri, Kantor Cabang Pembatu Harapan Baru dan Pondok Gede yang berlokasi di wilayah Kota Bekasi bersama diantaranya jaringan, pelanggan, kantor serta karyawan.

 

Plt Tri Adhianto mengatakan,pihaknya tengah mengupayakan tahapan pembayaran kompensasi pada 2024 mendatang.

 

“Momentum ini menjadi awal dan napas baru di BUMD kami yakni *TIRTA PATRIOT* dan bergambah 19.000 konsumen sambungan pelayanan dan kemanfaatan Air bersi bagi masyarakat Kota Bekasi, semoga dengan ini masyarakat dapat marasakan apa yang menjadi, pelayanan dari pemerintah Kota Bekasi,” Kata Tri.

 

Tri Adhiato mengapresiasi dan ucapan terimakasi kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berserta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah bersama sama mewujudkan cita-cita bersama dalam pemisahan layanan PDAM Tirta Bhagasasi dan begituh juga kepada jajaran PDAM.

 

“Kini sudah diserahkanya PDAM Tirta Bhagasasi tahap pertama di 3 wilayah Kota Bekasi yang tertuang didalamnya untuk segera ditindaklanjuti untuk mengoptimalkan proses penyerahan pengurusan pengelolaan dan aset,” tandasnya.(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *