Reses di RW 11 Kota Baru, Faisal Serahkan Kunci dan Mersmikan Kantor RW Baru

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Ahmad Faisal Hermawan, SE.,MM DPRD dari Partai PDIP Kota Bekasi melaksanakan kegiatan reses masa persidangan tahun 2023, di RW 11,Kelurahan Kota Baru,Kecamatan Bekasi Barat,Kota Bekasi.Sabtu (04/02/2023).

 

Kegiatan tersebut dihadiri 100 warga, para tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan Pengurus RT.

 

Dalam sambutannya, Faisal, mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Bekasi Barat. Medansatria.

 

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan, untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan, Infrastuktur, Jaling yang ada di setiap RT masing-masing,” ujarnya.

 

Politisi dari PDIP Kota Bekasi ini mengaku dengan adanya kegiatan reses bisa bertatap muka, karena bisa hadir di tengah masyarakat dan bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan masa reses merupakan masa penting.

 

“Ya, mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah ini, dan semua usulan dari warga yang saya sudah pegang dapat terealisasi, nantinya” kata Faisyal.

 

Pada reses tersebut, Faisal juga menyikapi ibu-ibu yang meminta Seragam tuk kegiatan,

 

“Saya tidak berjanji tetapi saya usahakan ibu ibu mendapat seragam dari saya dan tampa dari APBD”, ucapnya.

 

“Terimakasi kepada Dewan Faisal yang sudah membangun jalan jalan yang rusak, saluran air dan malam ini bertepatan juga penyerahan serah terima konci kantor seketariat RW yang mana dalam kepimpinan saya baru ini kantor RW sudah selesai Kantor Baru untuk bersama,” ungkap RW 11 Agus Murtanto

 

“Mudah-mudahan beliau nanti tetap komitmen dengan apa yang telah dijalankan dan bisa maju kembali kami mendukung beliau (Faisal_red),” Ucap RW 11.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *