Waka Satu Baznas Kota Bekasi : Semua Apa Yang Kita Lakukan Sesuai Dengan Program dan RKAT

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Basnaz Kota Bekasi buka suara soal adanya dinamika yang terjadi akhir-akhir ini termasuk adanya demonstrasi dari sebagian kalangan mahasiswa.

 

Hariz selaku Wakil Kepala (Waka) 1 menjelaskan bahwa Basnaz siap untuk menerima kalangan mahasiswa untuk melakukan dialog agar terang benderang dan mendapatkan penjelasan yang utuh dari Basnaz Kota Bekasi.

 

“Sah-sah aja mahasiswa melakukan demonstrasi dalam rangka meminta keterangan tapi sebaiknya mereka (mahasiswa) berdiskusi dengan pihak Basnaz apa yang selama ini menurut mereka perlu dibenahi karena kita (Basnaz) selalu terbuka bagi siapa pun termasuk kalangan mahasiswa,” tegas Hariz selaku Waka 1 Basnaz Kota Bekasi ketika dimintai keterangannya di ruangan kerjanya (19/01/2023).

 

Selanjutnya dirinya menjelaskan bahwa alangkah baiknya mahasiswa datang berdiskusi tujuannya untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat

 

“Saya siap menerima teman-teman mahasiswa untuk berdiskusi dan menjelaskan program-program Basnaz serta tata kelola Basnaz jangan sampai masyarakat mendapat informasi yang simpang siur ditambah lagi dengan dinamika yang ada,” paparnya.

 

“Kita semua siap menerima mereka sebagian bentuk edukasi publik terutama kepada masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

 

Selanjutnya dirinya berharap agar semoga ini menjadi bagian introspeksi saling memberikan pemahaman karena semua yang Basnaz lakukan itu disesuaikan dengan program atau sesuai dengan RKAT (Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan) Basnaz.

 

“Ini sebagian bagian introspeksi diri bagi semua pihak agar lakukan dialog karena kita siap untuk memberikan penjelasan perihal program-program Basnaz karena semua yang Basnaz lakukan itu sesuai dengan program dan RKAT,” tutupnya. (Gr/Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *