Polemik Pemilihan Ketua RW 02 Pekayon Jaya Masuki Tahap Audensi

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Polemik pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Pekayon Jaya, saat ini sudah masuk tahap audiensi antara warga Kelurahan 02 dengan Panitia pelaksana pemilihan RW 02.

 

Dalam surat undangan yang dikeluarkan oleh Camat Bekasi Selatan tanggal 16 Januari 2023 tertuju ke Lurah Pekayon Jaya, Ketua Panitia pemilihan, Koordinator Forum warga RW 02, Ketua LPM Kelurahan Pekayon Jaya, Ketua BKM Kelurahan Pekayon Jaya, dan Tokoh masyarakat.

 

Dalam isi surat tersebut tertuang maksud dan tujuan surat yaitu perihal diadakannya Audiensi terkait hasil pemilihan RW 02 yang menjadi keberatan warga RW 02 karena dilaksanakan dengan sistem aklamasi. Peserta yang diperbolehkan hadir yaitu perwakilan warga RW 02 sebanyak 5 orang dan ketua panitia pelaksanaan dan juga seluruh anggota nya. Audensi tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Januari 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Bekasi Selatan pukul 15.00 WIB.

 

Sementara Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya saat dimintai keterangannya oleh awak media pada hari Senin, 14 Januari 2023 menjelaskan bahwa dirinya berkomitmen mengayomi seluruh aduan warga dan akan dicarikan solusi nya.

 

“Kalau kita prinsipnya mengayomi seluruh warga termasuk keluhan warga maka kita harus melayani sebab kita ini pelayan masyarakat. Sifatnya kita menfasilitasi antara warga dan pihak panitia pelaksana kita akan cari masalahnya dimana,” tegas Karya Sukmajaya Camat Bekasi Selatan (14/01/2023). (Gr/Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *