Persipasi Kota Bekasi Keluar Sebagai juara Liga 3 Jawa Barat

Reportika.co.id || Bekasi – Melalui gol yang di ciptakan oleh Laskar Patriot Yoga Arianto berhasil pada menit 85 Persipasi Kota Bekasi keluar sebagai juara Liga 3 seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Selasa (17/01/2023).

 

Sepanjang pertandingan serangan demi serangan, di buat alot oleh kedua tim.baik Persipasi Kota Bekasi maupun Dejan FC bermain dengan baik oleh kedua tim persepak bola.Namun para punggawa Laskar Patriot mampu membuahkan sebuah gol dengan sangat ciamik dan mampu memecah kebuntuan melalui gol tunggal Yoga Arianto di menit 85 dengan skor menang tipis 1-0.

 

Tri Adhianto selaku Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi merasa sangat bersyukur karena berkat kerja keras seluruh tim, official, pelatih dan stakeholder sepakbola Kota Bekasi utamanya seluruh masyarakat Kota Bekasi yang selalu mendukung dan mendoakan Persipasi Kota Bekasi dalam setiap perjalanannya.

 

Pria yang akrab disapa Mas Tri itu juga menambahkan bahwa ini menjadi langkah awal Persipasi untuk semakin berprestasi di kancah Nasional.

 

 

“Untuk merayakan kemenangan yang diraih, Persipasi Kota Bekasi akan melaksanakan iring-iringan mengelilingi Kota Bekasi mengarak piala kebanggaan masyarakat Kota Bekasi pada hari Rabu,18 Januari 2023 yang akan dimulai dari Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada pukul 15.00 WIB,”(Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *