Rumah Lansia di Gang DPRD 5 Margahayu Bekasi Ludes Dilalap Dijago Merah

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Telah terjadi kebakaran rumah tinggal di lingkungan rumah Dewan Abdul Rojak, Kampung Karang Kitri. RT 06/RW 09, Gang DPRD 5, Kel. Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Minggu malam (08/01/2023).

 

Kebakaran Rumah tinggal milik Hendrojo dan korban satu orang meninggal dunia, laki-laki usia 73 tahun.

 

Petugas Damkar setelah mengevakuasi memang ada korban yang ikut terbakar yang posisinya di lantai 2 didalam kamar mandi sudah terbakar dalam keadaan duduk miring di kloset.

 

“Setelah kita evakuasi memang ada korban yang ikut terbakar di lantai 2 posisinya di dalam kamar mandi dengan posisi duduk miring di kloset,” tegas Eko petugas Damkar Kota Bekasi (08/01).

 

“Dan kita Damkar kota bekasi pemadaman sampai selesai sekitar satu jam.Kendala nya kita dalam menangani api warga banyak yang menonton saat akan memadamkan api,” lanjut Eko.

 

“Untuk personil kita mengerahkan sebanyak 20 dan armada 9 unit pukul 23.15 WIB api dapat di padamkan dan dilanjutkan pendinginan,” Pungkas Eko.

 

Dewan Abdul Rojak mengatakan ada sala satu warga yang bersebelahan dengan rumah korban pada pukul 21.15 WIB dan menghubungi saya. Pada saat itu tetangga mendengar teriakan minta tolong dari bapak Hendrojo,

 

“Kemudian tetangga mendobrak rumah yang keadaan terkunci dan menyelamatkan bapak Hendrojo,” ucap Abdul Rojak

 

Dimenit yang sama saya langsung menghubungi damkar dan dalam waktu 10 menit Damkar Kota Bekasi tiba,

 

“Dan kebetulan kita ketahui ada satu orang, mengalami luka bakar. Dan baru kami ketahui masih ada satu lagi yang berada di rumah tersebut sudah meninggal dunia ikut terbakar,” paparnya.

 

Hingga sementara kasus ini ditangani oleh Polsek Bekasi Timur.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *