Usai Laksanakan Musran, PAC PPP Bekasi Barat Targetkan Dua Kursi Legislatif

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Musyawarah Ranting (MusRan) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kecamatan Bekasi Barat digelar di Kantor sekretariat RW 07, Kelurahan Jakasampurna. Musran yang dihadiri seluruh Pimpinan Ranting se-Kecamatan Bekasi Barat, Minggu (13/11/2022) berlangsung meriah.

 

Musyawarah Ranting yang dilaksanakan PAC PPP Bekasi Barat ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Bapilu DPW PPP M.Said (Bang Cemong), Ketua DPC PPP H.Solihin, Wakil ketua OKK H.Bambang.

 

Sementara, Ketua PAC PPP Bekasi Barat, disela acara, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus ranting dan ketua DPC PPP Kota Bekasi.

 

“Kita sudah siap untuk melakukan berbagai program kerja kedepan dalam meningkatkan elektabilitas partai. dan kita juga telah targetkan perolehan suara PPP di Bekasi Barat pada Pemilu 2024 nanti. Akan kita raih bersama, ini bukan main – main, akan tetapi sudah kita lakukan pendataan,” kata Nasir (sapaan akrab Ketua PAC PPP Bekasi Barat).

 

Musran PPP se-Kecamatan Bekasi Barat ini, meliputi, Ranting PPP di Lima Kelurahan, Kelurahan Bintara Jaya, Kelurahan Jakasampurna, Kelurahan Kranji, Kelurahan Bintara dan Kelurahan Kota Baru.

 

“PAC PPP Bekasi Barat agar mencetak dari bacaleg yang siap tempur dan siap tanding kepada calon-calon legislatif suara PPP di tahun 2024 lebih baik dari tahun 2019, dan mempunyai dewan – dewan perwakilan rakyat dari Kota Bekasi khususnya di Bekasi Barat dan Medan Satria target utamanya adalah dua dewan,” paparnya.

 

 

Kepada seluruh pemilu di tahun 2004 agar PPP bisa dikenal dan bisa dapat di agar dapat diberikan satu suara yang lebih baik, dan juga pemilih-pemilih yang ada agar lebih cerdas lagi PPP tetap ada di hati dan para simpatisan, baik dari kader – kader dari Posyandu PKK maupun RT dan RW kita targetkan agar bisa memilih suara PPP bisa di dalam tanahnya seperti dahulu kita jaya dan kita juga tetap terdepan dari partai-partai yang lain.

 

“Mulai saat ini kita harus siap untuk bekerja dan juga siap untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada para pemilih khususnya untuk PPP yang dimotori oleh para alim ulama, dan juga kepada PAC pengurus PAC bisa untuk memberikan solusinya dan juga akan dibuatkan kartu tanda anggota (KTA), baik itu anggota dari ranting maupun PAC yang ada di Bekasi Barat,” Pungkasnya.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *