Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses, Dariyanto Anggap Reses Moment Kedekatan Dengan Masyarakat

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Dariyanto Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar, telah melakukan kegiatan resesnya di Perumahan Kodim, RW 02, Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Jumat (28/10/2022).

 

Menurut politisi dari partai berlambang Beringin ini mengatakan, selama masa reses, Anggota DPRD diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

 

“Meskipun sempat terhambat, namun saat ini realisasi dari aspirasi yang diajukan warga kepada dirinya sudah terealisasi secara bertahap, mulai dari perbaikan saluran air, perbaikan jalan lingkungan dan beberapa hal lainnya yang sudah selesai dan dinikmati,” ucapnya

 

Beberapa persoalan tersebut diatas mencuat diutarakan masyarakat pada umumnya. Masalah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak tentu harus diprioritaskan.Tidak terkecuali persoalan-persoalan yang sudah ditampung melalui kegiatan Reses III Tahun Sidang 2022 DPRD Kota Bekasi

 

“Sudah mulai terealisasi secara bertahap dan yang belum terealisasi nanti bisa menyusul di tahun berikutnya,”tuturnya

 

“Selanjutnya, hasil pelaksanaan reses ini akan kita tampung dan kawal memperjuangkan aspirasi warga sehingga nanti warga pun bisa mengawal aspirasinya. ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan di tahun depan,” tutupnya.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *