Skor Telak 4-1, Warnai Kemenangan Persipasi Saat Menjamu Persindra di Putaran Liga 3

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Memasuki akhir babak kedua, Persipasi Kota Bekasi akhirnya memenangkan pertandingan melawan dengan skor akhir 4-1. Dua gol tercipta melalui tendangan penalti Yohan Patrick pada menit ke 71, dan Ahmad Fajrul Falah pada menit ke 75.

 

Sedangkan Persindra Indramayu mampu memperkecil kedudukan lewat tendangan keras Yogi Hartono.

 

Saat Reportika mewancarai Ketua Harian Persipasi Yayan Yuliana. Mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan hari ini, termasuk saat Persipasi Kota Bekasi berhasil menumbangkan Persitas Tasikmalaya dengan skor 2-0 pada pertandingan perdana hari Sabtu, 25 September 2022 kemarin.

 

“Kita ingin di setiap pertandingan kita mendapatkan poin penuh dan selalu memenangkan pertandingan melawan pesepakbola lainya,” ungkap yayan

 

“Sebagai tuan rumah, akan selalu mempersiapkan dengan baik semaksimal agar tiap pertandingan berjalan lancar,” ucapnya.

 

“Dan kita ingin Persipasi Kota Bekasi menjadi klub kebanggaan masyarakat Kota Bekasi menjadi yang terbaik mampu merai juara di Liga seri 1 Jawa Barat yang sedang berlangsung,” pungkasnya

 

Perlu diketahui, Persipasi Kota Bekasi di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat masuk dalam Grup A bersama dengan Persindra Indramayu, Persitas Tasikmalaya, PSB Bogor, Citeureup Raya, dan Ebod.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *