Pemilihan RT 001/RW 007 Jln Bungur 5 Berlangsung Sukses dan Demokratis

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Pemilihan dan peremajaan Rukun Tetangga di RT 001/RW 007 Di Perumnas 1 Jln. Bungur 5, Lapangan PSU, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi yang di selenggarakan sederhana namun penuh bermakna dan demokrasi. Sabtu malam (10/09/2022).

 

Saat acara pemilihan di mulai dari Ketua RW 007 dalam sambutanya menghimbau kepada warga RT 01 untuk segera membayarkan pajak bumi dan bangunan (PBB) sebelum jatuh tempo dan apa yang di sampaikan RW atas himbauan dari Lurah Jaksampurna.

 

“Bahwasanya saya sebagai Ketua RW 007 hanya mengingatkan kepada warga RT.001 untuk tepat waktu pembayaran pajak, dan sekaligus memaparkan pembangunan pembangunan di wilayah RW 007 seperti turap, pengecoran, dan sosial pekerjaan K3,” Kata Ketua RW 07

 

Dan penyerahan Stempel ke RT, dari yang lama ke RW 007 dan akan di berikan kepada RT baru, setelah penyerahan warga di persilakan memilih tuk memilih calon kandidat RT 001 ada 4 calon kandidat yang di tunjuk oleh warga dan akan di pilih oleh warga menjadi ketua RT baru 4 calon yaitu nama – nama yang dipilih warga. Bapak Ivan Maulana, Bapak Anas, Bapak Hisam, Bapak Toto.

 

Setelah di pilih kandidat oleh warga Ketua RW.007 mengecek KTP kependudukannya karena mengikuti Perwal bahwasanya calon ketua RT adalah warga yang ber-KTP Kota Bekasi dan kandidat menjadi 2 kandidat pencalonan RT dari 60 pemilih di RT 001/RW 007.

 

Pemilihan di mulai sampai dengan penghitungan yang terpilih menjadi ketua RT terpilih Bapak Ivan.M menjadi RT.001 yang baru di periode tahun 2022 sampai 2027, dari pemilihan 60 suara absen 1, dan stempel RT diserahkan kembali kepada ketua RT 001 yang baru.

 

Setelah terpilih ketua RT 001 yang baru mengucapkan kepada warga, dirinya sebagai RT baru terpilih di periode 2022 sampai 2027 meminta tolong di bantu dirinya sebagai ketua RT baru, agar dirinya bisa melaksanakan tugas RT, dan bisa melayani masyarakat dengan baik.

 

“Terima kasih sudah memilih saya sebagai Ketua RT yang baru, dan kedepan saya akan mulai menjalankan program-program kerja saya, dan untuk masyarakat, saya minta dukungan, partisipasinya, agar saya bisa menjalankan tugas yang sudah dipercayakan kepada saya dengan baik,” Tuturnya.

 

“Banyak kekurangan itu dah pasti, Karena saya dan suami tidak punya pengalaman, tapi dengan semangat dan dukungan semua warga, InsyaAllah itu akan menjadi motivasi saya, dalam menjalankan tugas ini,” Tutupnya.

 

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *