Lomba Membuat Tumpeng, Ibu-Ibu PKK RW 07 Keluar Sebagai Juara

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Kelurahan Jakasampurna menggelar acara kemeriahan Kemerdekaan HUT RI ke 77 yang di isii dengan berbagai kegiatan dari pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), lomba seni budaya, lomba tumpeng perwakilan RW Se-Kelurahan Jakasampurna, santunan anak yatim dan napak tilas Jakasampurna.

 

Acara berlangsung di Aula dan Halaman Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (02/09/2022). dengan sukses menggelorakan semangat kemerdekaan dan kebersamaan.

 

Dan yang tidak kalah lagi yaitu acara perlombaan membuat tumpang ibu -ibu PKK dari berbagai RW yang ada di kelurahan. juga lomba seni dan budaya.

 

Dalam pantauan awak media Reportika yang mendapatkan juara urutan no 2 yaitu RW. 007 ibu PKK yang di Ketuai oleh ibu Euis.

 

Saat di wawancarai ibu Euis mengatakan, Alhamdulillah Senang dan tidak menyangka dari 23 RW di kelurahan Jakasampurna RW 007 terpilih menjadi juara kedua (2) perlombaan tumpang dalam acara gebyar HUT RI ke-77.

 

Dan ini menjadi Suara motifasi mudah – mudahan kedepanya di setiap event PKK 007 akan berkerja lebih giat dan lebih baik dalam melaksanakan apapun kegiatan -kegiatan dari kelurahan.ucapnya.

 

“Kita persiapan dari Kelurahan dikasih waktu dua hari untuk teknikal meeting, dan Alhamdulillah di RW 007 kita sudah punya tim-tim seperti yang di sebelah saya ini. red Bu Rini mahir mendekor, dan kita di RW 007 ada tim untuk masak memasak”, Katanya

 

Bu Rini ini tim dekor setiap ada kegiatan di RW baik itu even seperti HUT RI, ibu Rini ini selalu yang mendekor.

 

Kami senang mendapat juara urutan ke dua (2) dan mendapatkan hadiah. Itu suatu kebanggaan buat kami sebagai ibu PKK RW 007 menjadi suatu motivasi untuk kedepanya lebih baik dari juara kedua menjadi juara ke satu,” tuturnya.

 

“Kami RW 007 harapannya semakin kompak di acara event HUT RI dan untuk kelurahan kalau bisa setiap tahun membuat acara seperti ini lagi. buat saya ibu ibu PKK menjadi percaya diri dengan adanya event seperti ini,” Tungkasnya.(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *