Karang Taruna 02 Kaliabang Ceger Buat Usaha Cuci Motor Untuk Warga Yang Menganggur

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Karang Taruna 02 Kaliabang Ceger RT 12/02 di Harapan Jaya, Bekasi Utara meluncurkan usaha dibidang cuci motor dengan nama “Bunda Ermi”. Untuk memberdayakan sosial di lingkungan dan meningkatkan pendapatan kaum muda yang belum memiliki kegiatan ekonomi atau pekerjaan.Selasa (11/06/2024).

Kegiatan kewirausahaan oleh Karang Taruna 02 ini diharapkan membantu upaya pemerintah dalam agenda pemulihan ekonomi dan angka pengangguran di Kota Bekasi.

Ketua Karang Taruna 02 Fahrul Ulumul Akbar menyatakan, akan terus berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kaliabang Ceger. Usaha cuci motor ini akan terus berproses dan dikembangkan.

“Kita akan menjalin kerja sama dengan semua pihak baik di pemerintahan maupun dengan Swasta. Sebab, untuk dapat berkembang masih dibutuhkan bantuan, termasuk mungkin pelatihan atau dukungan penguatan kapasitas lainya,”ucapnya

Dibuat nya Steam motor tersebut guna dapat membantu teman – teman yang menganggur d lingkungan agar punya penghasilan dengan sistem bagi hasil 50/50 dan saling bergantian (rollingan).

Semoga usaha UMKM steam motor ini bisa jadi inspirasi teman – teman Karang Taruna di Kota Bekasi yang mempunyai lahan kosong tuk di manfaatkan menjadi pencucian motor guna mengurangi angka pengangguran.

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *