Kampanye di Pondok Gede dan Jatisampurna, Agustina Magdalena Ajak Masyarakat Tidak Golput

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Caleg Agustina Magdalena, S.H.,M.H daerah pemilihan Kecamatan Bekasi Barat – Kecamatan Pondok Gede menyambangi warga RT.07 / RW. 01 Kampung 2, Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kamis(18/01/2024).

Kedatangan Agustina Magdalena, S.H.,M.H dari Partai NasDem Ke Kampung 2 memberikan paparan agar tidak Golput dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Selain paparan agar tidak Golput ia menyoroti kebutuhan mendesak akan adanya Penambahan Sekolah SMP Negeri khusus di wilayah tersebut.

“Tiap tahun, saat pergantian masuk sekolah atau ajaran baru, harapan warga Jaka Sampurna sangat terfokus pada kehadiran SMP negeri di Kelurahan ini. Saat ini, SMP Negeri di Jaka Sampurna bahkan jauh dari Zona yang seharusnya. Hal ini telah menjadi keluhan yang terus-menerus diutarakan oleh masyarakat setempat,” ujar caleg Partai NasDem tersebut kepada Reportika.co.id

Meski angka kelulusan siswa SD menuju SMP, terutama SMP Negeri cukup tinggi, namun kebutuhan akan fasilitas pendidikan yang lebih memadai tetap menjadi perhatian utama.

Agustina menegaskan perlunya upaya bersama untuk mewujudkan pembangunan baru SMP Negeri di Jaka Sampurna, sehingga tidak ada lagi siswa yang harus menempuh jarak yang jauh untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

“InysaAllah dengan terpilihnya saya untuk menjadi penyambung lidah di wilayah Kec. Bekasi Barat dan Kec. Pondok Gede untuk 5 tahun kedepan,” Paparnya.

Agustina Magdalena, S.H.M.H, Juga mengajak masyarakat Jaka Sampurna menyerukan PERUBAHAN HARGA MATI untuk masyarakat Kecamatan Bekasi Barat- Kecamatan Pondok Gede.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *