Dukung Palestina, Warga Bekasi Turun Ke Jalan

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Tumpah ruah puluhan masyarakat muslim Kota Bekasi turun ke Jalan A Yani menghadiri aksi Bela Palestina.Minggu (12/11/2023).

Aksi yang berlangsung dari pagi hingga siang warga yang berdatangan hingga mencapai satu juta jiwa di Kota Bekasi.

Ismail Ibrahim Koordinator Aksi Bela Palestina mengatakan, aksi hari berjalan lancar, berkah dan sukses dengan jumlah peserta yang di luar biasa banyaknya mengikuti aksi bela Palestina.

Warga Kota Bekasi dengan penuh semangat berkumpul dalam aksi solidaritas yang menggetarkan hati, menunjukkan dukungan mereka untuk rakyat Palestina yang sedang menghadapi serangan Israel di Jalur Gaza. Dan berhasil menyatukan berbagai elemen masyarakat dengan satu tujuan mulia mendukung perdamaian dan keadilan di Palestina. Agar masyarakat dunia melihat bahwa bangsa Indonesia juga turut berjuang dan tidak menutup mata atas apa yang terjadi di Palestina.

“Wabil khusus PBB dan Israel sendiri. Sehingga dapat memberikan kemenangan pada saudara-saudara kita di Palestina. Kemudian bisa mengusir Israel dengan kehinaan, karena telah menjajah negara yang merdeka,” imbuhnya.

“Kita bangsa Indonesia tidak bisa menerima penjajah. Kita doakan hadirnya kita di aksi seperti ini, menyadarkan berbagai pihak baik di dalam negeri maupun di luar negeri, sehingga masyarakat dunia setuju mengusir Israel dari tanah Palestina,” tutupnya.


(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *