Doa Bersama dan Khotmil Quran DPC PKB Kota Bekasi Mengawal Pendaftaran Capres – Cawapres 2024

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Menjelang Pencalonan Wapres Anis Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin DPC PKB Kota Bekasi mengadakan Khotmil Quran dengan pembacaan Salawat Asyghil dan Doa Bersama pada malam Rabu.(18/10/2023).

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda menjelaskan, kita mengadakan Khotmil Quran dan Doa bersama yang akan mengawal Capres dan Cawapres 2024.

“Agenda khusus dimulai malam ini secara fisik dan batin mendoakan proses pendaftaran besok agar lancar dan mengawali kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Doa kita panjatkan bersama, Khotmil Quran dengan pembacaan Salawat Asyghil sebanyak 99 kali,” Ucapnya.

Khotmil Quran dan Doa bersama yang dipimpin oleh Kiai Haji Syaifudin Nurulloh dan Ustad Ahmad Jazri, selaku pimpinan pesantren darutaubah Bekasi.

Kegiatan ini, Rizki, bisa terlaksana atas bantuan dan dukungan Sudjatmiko selalu Bacaleg DPR RI, dengan cara konvoi mobil dan sepeda motor dari titik utama.paparnya

‘Anies dan Muhaimin wajib menang di Kota Bekasi, mesin partai sudah siap membantu dari masing-masing Caleg yang ada di setiap dapil, dan mengejar satu dapil satu kursi saya menyakinkan paran pejuang dan petarung PKB di Kota Bekasi menunjukan potensi mampu dua kursi di dapil – dapil tertentu,”pungkasnya Rizki.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *