HUT PAN Ke-25, Caleg PAN Kota Bekasi Lukman Hakim Beberkan Janji Politiknya

Reportika.co.id || Birukan Langit Kota Bekasi Lukman Hakim (LH) bersama pendukung mengikuti “Senam Sehat Birukan Langit Kota Bekasi” dalam rangka HUT PAN Ke- 25 Tahun di Alun – alun Bekasi.Sabtu (26/08/2023).

Lukman Hakim (LH) saat di hampiri wartawan dalam strategi dirinya mengatakan bila terpilih di daerah pemilihan II Kecamatan.Bekasi Utara, Medan Satria dan di beri amanat ia akan membantu para kaum pengganguran di Dapilnya,

Kita akan mendata para pemuda yang menganggur melalui Karang Taruna nantinya di kumpulkan saya tidak sendiri nantinya para pemuda Karang Taruna Bekasi Utara, Medan Satria.

Begitupun pembangunan, Pendidikan bila melihat di Bekasi Utara banyak sekali Pengangguran yang tertinggal terutama khususnya Kota Bekasi.

Lukman Hakim menjelaskan banyak Dewan tapi tidak perduli dengan angka pengangguran yang ada Di Kota Bekasi.

Dengan langkah yang nantinya saya di beri amanah saya akan berkoneksi dengan perusaan – perusaan yang ada di Dapil II, berkerja sama dengan ketenagakerjaan, Lingkungan, Karang Taruna.

Dan upaya saya sekarang ini sudah berjalan seperti pekerja harian dan mereka kontrak, mereka juga napi ke kita 250 Ribu rupiah untuk Dhuafa setiap bulan, kita free tidak ada pungutan biaya dan mudah bila kita membantu.

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *