Sodorkan Visi Misi, Ronni Anshari Nomor Urut 2 Calonkan RWP Pasar Kranji Baru

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Para calon ketua RWP pasar Kranji sudah mulai bersosialisasi ke beberapa pasar dan menarik simpati agar mendapatkan suara di pemilihan nanti yang berlangsung pada tanggal 23/08)2023, Rabu.

Ronni Anshari yang mendapatkan nomer urut 2 tekat akan memperjuangkan pasar Kranji Baru.

Dengan visi dan misi nya Ronni mencalonkan menjadi ketua RWP (Rukun Warga Pasar) pasar Kranji baru priode 2023 hingga 2026.Senin (21/08/2023).

Saat awak media reportika.co.id menanyakan visi dan misi Ronni mengatakan, visinya, mewujudkan RWP Kranji Baru. Sebagai organisasi yang berintegritas, inovasi dan progesif serta mandiri.sebagai wadah organisasi seluruh pedagang pasar Kranji Baru menuju kesejahteraan sosial dan memajukan RWP secara bersama sama.

“Misi” membangun meningkatkan hubungan harmonis dalam internal organisasi Rukun Warga Pedagang (RWP) pasar Kranji Baru dengan unit Pasar Kranji Baru membentuk menguatkan management organisasi RWP sebagai bentuk penyampaian aspirasi pedagang dalam langka memperjuangkan hak hak pedagang pasar Kranji Baru.

Menjadikan RWP pasar Kranji baru percontohan bagi pasar lain yang berada di Kota Bekasi dan menjalin hubungan yang interaktif dan kolaboratif dengan internal dan eksternal, dan organisasi RWP akan senantiasa menjalin kemitraan dengan pemerintahan Kota Bekasi, dalam menyampaikan aspirasi seluruh pedagang pasar Kranji Baru.

RWP pasar Kranji Baru adalah organisasi terbuka, dan transparan terhadap seluruh pedagang pasar Kranji Baru, dan RWP kedepan akan membawa perubahan bagi seluruh pedagang pasar Kranji Baru,sebagai organisasi kepanjangan suara dari pedagang yang harus diperhatikan, dan harus dijaga, tidak ada lagi untuk kepentingan pribadi, maupun kelompok tertentu yang hanya sifatnya mencari keuntungan pribadi dengan cara memanfaatkan organisasi RWP.

Di Kranji Baru tidak ada organisasi lain, selain RWP, dan kami terus berjuang untuk seluruh pedagang pasar Kranji Baru. Dimana saat ini PT.ABB dikatakan oleh Pemerintah Kota Bekasi bahwa PT.ABB tidak mampu untuk melanjutkan pembangunan, dan saya menghimbau kepada seluruh pedagang, untuk tidak lagi memberikan uang apapun kepada oknum – oknum yang mengatasnamakan pengembang pasar atau organisasi lain.tutupnya Ronni Calon RWP pasar Kranji Baru nomer urut 2.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *