Peringati Baru Islam 1444 H, Masjid Al-Akhyar Kampung Pasar Kranji Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu Dhuafa

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati tahun Baru Islam 1444H, panitia bhakti sosial masjid Jami Al-Akhyar Rt.10, RW.011 bersama Karang Taruna Unit 10 mengadakan kegiatan santunan dan pengajian umum bersama warga kampung pasar Kranji. Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu malam (10/08/2022).

 

Acara kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk berbagi santunan kepada anak yatim-piatu yang diadakan oleh ustad mursid sebagai panitia bhakti sosial dan yang dihadiri sekaligus oleh para ustad dan sesepuh kampung. tokoh masyarakat serta undangan yang lainnya, dengan hiburan hadrah yang dibawakan oleh group anak muda masjid.

 

Sambutan penasehat DKM Bapak H Amad Rozali Masjid Al-Alkhyar mengungkapkan perihal kegiatan peringatan hari Besar Islam dan berbagi yatim dhuafa juga menyambut 17 Agustus di kampung pasar Kranji RT.10. Jakasampurna dirinya mengatakan bahwa antusias para warga masyarakat sangat tinggi.ucap penasehat DKM sekaligus Ketua RT.10.

 

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat kampung pasar Kranji RT.10 RW. 011 kampung pasar Kranji, bahwa dukungannya sangat penuh setiap ada peringatan hari Besar Islam, terbukti pada peringatan Baru Islam 1444 H dan santunan Yatim dapat terselenggara. Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada para donatur dan semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara santunan yatim ini,” ungkapnya.

 

“Semoga agenda santunan kepada anak yatim ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang terlibat dalam penggalangan dana, serta jamaah dan para donatur sehingga santunan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

 

Selain santunan juga acara diisi ceramah agama oleh Ustad Hasbi dari Kayuringin dan alhamdulillah berjalan lancar.

 

(Sule)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *