Pengurus KONI Kota Bekasi Gelar Character Building Di Bandung

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Kesuksesan dimulai dari kebersamaan dan kekompakan antar pengurus. Modal ini diyakini akan membawa Kota Bekasi meraih 3 Besar dalam Porprov 2024 mendatang.

Motivasi ini disampaikan langsung oleh Ketua KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto saat membuka kegiatan character building outbound di Cikole Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar) pada Kamis (22/6/2023) siang.

Kegiatan selama dua hari ini menurut pria yang juga menjabat sebagai Plt Wali Kota Bekasi tersebut sengaja diadakan agar hubungan antar pengurus semakin harmonis sehingga membawa semangat tambahan untuk menjadikan KONI Kota Bekasi menuju target.

“Kegiatan ini bagus untuk menjaga kekompakan sehingga yang jauh semakin dekat. Dekat di mana? Dengan di hp,” katanya sembari bercanda dan disambut tawa para pengurus.

Di Kegiatan awal, para Pengurus dibagi menjadi empat kelompok dimana kemudian mengikuti empat rangkaian permainan.

Dibantu para instruktur, sejumlah kesulitan mampu dilahap para peserta yang berjumlah sekitar 50 orang itu.

Pada setiap games dilalui, bisa dilihat bagaimana tim berjumlah belasan ini dipaksa kompak, teliti, berani dan cepat mengambil keputusan.

Walau pada akhirnya games tersebut memunculkan pemenang, tetapi bukan menjadi utama. Terpenting, harapan ketua umum, menjadikan pengurus kompak tercapai.

Bagaimana tidak? Setidaknya sifat ego otomatis hilang selama menjalani rangkaian games. Di situ, punggung rela menjadi tumpuan rekan tim demi menuntaskan target.

Belum lagi emosi yang terpaksa diredam asalkan tujuan tercapai. Rasa lelah wajib dilupakan. Ini semua membawa tekad meraih tujuan yang berujung kekompakan.

Malam hari para peserta menjalani sesi ramah tamah disertai dengan live music yang menghadirkan artis lokal.

“Ya, beginilah cara KONI Kota Bekasi merawat kompak. Semoga semangat baru muncul sesudahnya,” ungkapnya

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *