Modus Pakai Jaket Ojol, Pelaku Ranmor Gasak Sepeda Motor di Jakasampurna Bekasi

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Jelas terlihat memakai jaket ojol, dua pelaku terekam CCTV saat beraksi menggasak sepeda motor jenis Matic di kampung dua, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat pada Selasa, (13/06/23) pukul 03.50 WIB dinihari.

Dua pelaku yang sedang beraksi terlihat jelas di kamera pengintai atau CCTV yang akan menggasak sepeda motor Matic hitam, dimana dilokasi tersebut tampak terlihat tiga kendaraan metic yang terparkir di halaman rumah,

Sutarsih orang tua pemilik kendaraan yang dicuri tersebut mengatakan bahwa pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul .03 50.WIB walaupun sudah dikunci stang, namun pelaku berhasil membawa satu unit sepeda motor warna hitam dengan lancar.

“Kunci stang kanan juga, emang semuanya parkir di sini dari dulu, itu pagar digembok, cuma kan ibu ini (tetangganya) ke pasar, jadi gembok itu sudah di buka,” kata Sutarsih.

Sutarsi kembali menjelaskan bahwa pada pagi harinya, ia hendak ke pasar, melihat kursi yang berserakan berada persis di pintu rumah menghalangi jalannya dan dilihat motor raib.

“Saya mau ke pasar, ini kursi udah ada di depan pintu semua, pas mau nyari motor sudah nggak ada,” ungkapnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, ciri – ciri pelaku berbadan kurus serta memakai jaket ojek online.

Sutarsi kemudian ke kantor Polisi untuk melaporkan kejadian itu namun, karena motor atas nama anaknya, maka dianjurkan untuk yang bersangkutan yang melapor.

“Tadi saya sudah kekantor Polisi, cuma harus yang bersangkutan, kan motornya nama anak, saya di suruh pulang, kan anak juga lagi kerja, ini saya baru pulang dari kantor polisi,” imbuhnya.

Keseharian, di lokasi itu terbilang aman karena semuanya merupakan rumah kontrakan yang cukup padat dan ramai setiap harinya. Ia juga menuturkan bahwa pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan atribut ojol.

“Baru ini kejadian,” tukasnya.

Ia berharap pelaku segara tertangkap dan motornya dapat kembali karena dibutuhkan untuk transportasi setiap hari.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *