Himbauan Anti Tawuran Walikota Bekasi Melalui Video Board, Dihimpit Dua Reklame Rokok

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Baru-baru ini Walikota Bekasi melakukan sosialisasi program anti tauran melalui Video Board di beberapa titik di wilayah Kota Bekasi, seperti yang terpampang di jalan raya Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pagi itu, Rabu, 17/5/2023, Ajhi warga kota Bekasi yang sedang melintas di jalan raya Pondok Gede, yang memang rawan macet, melihat video Board dengan visualisasi Walikota Bekasi yang sedang melakukan sosialisasi program anti tauran.

“Iklan rokok dengan media luar (Bilboard) di Kota Bekasi muncul pelan-pelan. Bahkan di Pondok Gede, terlihat videotrone dengan visualisasi Walikota Bekasi sedang melakukan sosialisasi program anti tauran persis sebelahnya iklan produk rokok dengan dua Bilboard,”ucapnya Ajhi

“Letak Kota Bekasi sebagai penyangga Ibukota Jakarta dianggap telah menaikkan peran strategisnya yang dibuktikan dari larisnya papan reklame dan baliho dengan iklan berbagai produk,” tambah Ajhi.

“Tetapi gak harus juga terlihat videotrone yang sedang sosialisasi program anti tauran ko di sampingnya ada dua baliho yang mana baliho itu merupakan iklan rokok. Iklan rokok ini menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi anak secara tidak langsung untuk mencoba dan mengkonsumsi rokok secara aktif,” paparnya

(Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *