Belum di Ketemukan, Tim Sar Gabungan Terus Mencari Pria Yang Tenggelam di Kali Bekasi

Reportika.co.id || Bekasi – Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pria paruh baya yang diduga tenggelam di Kali Bekasi, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban yang diketahui bernama Dirno (58) diduga tenggelam pada jumat (12/05/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan dari keterangan saksi, korban sedang mencari cacing sutera di bantaran Kali Bekasi. Setelah ditunggu keesokan harinya korban tidak kunjung pulang ke saungnya, sedangkan handphone serta dompet korban ada di saung tersebut.


“Setelah kita kembangkan informasi dari saksi, maka tim SAR gabungan kemudian melakukan pencarian terhadap korban di Kali Bekasi,” tegas Rizky Dwianto, Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi.


Dirinya juga menegaskan bahwa upaya pencarian dilakukan pada minggu (14/05/2023) dengan melakukan pencarian menggunakan perahu karet menyisir aliran kali Bekasi serta penyisiran melalui jalur darat di sepanjang bantaran Kali Bekasi hingga radius 5 KM dari lokasi kejadian.

Dan puluhan personil SAR gabungan juga dilibatkan dalam operasi SAR yang terdiri dari Unit Siaga SAR Bekasi, BPBD Kota Bekasi, Pramuka Peduli Kota Bekasi, FGI, Bekasi Rescue, RESAPAN, Pengelola Hutan Bambu, dan masyarakat.


Hingga sampai hari ini Senin (15/05/2023) Pencarian Pria paru baya yang tenggelam di kali Bekasi belum bisa diketemukan hingga menyisir dari pintu air ke jembatan rell Kereta.

(Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *