Safari Ramadhan ke Kota Bekasi, AHY Bagikan Takjil

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) safari ramadhan ke Kota Bekasi berbagi takjil bersama pengurus dan angota di depan Masjid Al- Barkah, Jl Veteran No.46.

 

Dengan kedatanganya AHY bersama istrinya Annisa Larasati Pohan dan pengurus – pengurus partai Demokrat Se-Jawa Barat. Minggu, 16/04/2023.

 

“Hari ini saya mendatangi Kota Bekasi dan bersilatuhrahmi dan walaupun cukup singkat membagi bagikan takjil kepada masyarakat dan berbuka bersama dengan teman – teman Demokrat Kota Bekasi,” Ucap AHY usai sholat magrib berjamaah.

 

“Dan saya sangat senang bisa mrngunjungi dan berada di Kota Bekasi, kerna itu bagian dari safari ramadhan sebelumnya saya sudah berkeliling berbagai daerah di Indonesia untuk berdialog dan menyampaikan hal positif untuk bersama sama menjadi insan yang baik dalam menyongsong perubahan Indonesia yang lebih maju,”ujarnya.

 

Untuk safari ramadhan ini di Jawa Barat Kota Bekasi yang terakhir kita kunjungi dan nanti brekunjung ke Banten. Alhamdulillah di safari ramahdan sudah berkeliling di berbagai provinsi dan daerah lainya.

 

“Untuk Jawa Barat, Kota Bekasi yang terakhir kita kunjungi dan besok kita berkunjung ke Banten, mudah mudahan sebagai penutup akhir dari safari Ramadhan ini,”Ungkapnya.

 

Sementara itu di tempat yang sama, anggota DPRD Kota Bekasi dan Sekataris Demokrat Abdul Rozak, 9dengan kunjungan AHY, Partai Demokrat bisa semakin maju dan menjadi pemenang di Kota Bekasi.

 

 

Selain itu, yang biasa di panggil Bang Jak panggilan akrabnya sangat bangga selaku Kadernya atas kedatangan AHY yang di sambut antusias oleh masyarakat.

 

“Saya sangat bangga selaku kader, kedatangan beliau (AHY) begitu luar biasa antusias masyarakat di datangi ketua umum kami,”pungkasnya.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *