1000% Optimis Lukman Hakim Duduk di DPRD Kota Bekasi Dapil II

Reportika.co.id || Kota Bekasi -Dengan optimis bakal meraih kesuksesan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara menempatkan kader terbaiknya menuju kursi DPRD Kota Bekasi tahun 2024 – 2029.

 

Hal ini dikatakan langsung Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim saat menghadiri Silaturahim Konsolidasi Bacaleg, DPC dan DPRt di markas DPD PAN Kota Bekasi. Jumat (07/03/2023).

 

“Saya yakin 1000 persen bisa duduk menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi, karena perubahan dapil 2 Bekasi Utara – Medan Satria ini membawa keberkahan tersendiri, karena keluarga saya banyak orang Medan Satria,” ucap Bang Alex sapaan akrabnya.

 

Dirinya pun langsung menargetkan suara yang akan diperoleh saat pemilihan legislatif (Pileg)dan target saya 7000 suara pasti dapat, Tegas Bang Alex sapaan akrabnya

 

Tak hanya itu, ketika Ketua DPC PAN Kota Bekasi menargetkan 2 kursi DPRD untuk Dapil 2, Bang Alex langsung mengiyakan dan akan bekerja keras untuk memenuhi target pimpinan.

 

“Kalau kata pimpinan target 2 Kursi untuk Dapil 2 saya siap, tapi saya optimis PAN bakal memperoleh minimal 1 kursi Dapil 2 untuk kursi DPRD Kota Bekasi,” Tegas Bang Alex.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *