PDAM Morowali Tanggap Kebutuhan Pelanggan

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Pendistribusian Penggunaan Air Bersih yang disalurkan ke warga khususnya di wilayah Kabupaten Morowali induk cukup memadai hal tersebut ditunjang sikap tanggap cepat dari PDAM yang selalu siaga terhadap keluhan warga.

H.Ramli tokoh masyarakat Kelurahan Lambera mengaku, kebutuhan Air bersih yang ada dikelurahan tempat ia tinggal sampai saat ini belum ada yang mengeluhkan bila air yang tersalurkan kewarga tidak optimal.

“Alhamdulillah sampai saat ini kebutuhan air bersih terpenuhi dengan baik, hal itu karena pihak PDAM selalu memerhatikan setiap warga bila ada yang membutuhkan perbaikan atau penyambungan pipa saluran air,” ungkap H. Ramli

“Nah kesiapan dan kesiagaan seperti yang dilakukan PDAM lah yang masyarakat butuh, selaku warga berterima kasih dengan bentuk perhatian PDAM. Kami menginginkan bukan hanya Kebutuhan Air yang ditanggapi serius, namun kebutuhan lain juga harus diseriusi untuk diperhatikan oleh Pemerintah seperti Tumpukan sampah yang berada di pasar, Jaĺan berlubang dan membuat larangan atau peringatan kepada warga yang sembarangan membuang sampah di selokan Air,” Pinta Ramli.

Mengarah pada Kepedulian penanganan Air Bersih. Direktur PDAM Morowali Mustari, ST kepada Reportika mengatakan jika Mata Air adalah Sumber kehidupan, setitik mata air sangat bermanfaat, jadi berkaitan dengan kebutuhan warga baik itu pendistribusian maupun perbaikan kemudian tempat penampungan air merupakan tanggungjawab PDAM yang harus di optimalkan sehingga kebutuhan air bersih yang dinginkan warga terpenuhi.

“Ada hal yang terpenting untuk diketahui oleh lapisan masyarakat Morowali. Ketika mengusulkan adanya mata air yang memadai maka harus di ketahui area dan dasar mata air nya bersumber dari mana, karena kita ketahui bersama bahwa sebagian kawasan di Morowali di apit sejumlah perusahaan.
Tidak serta merta langsung di buat penampunganya, tentunya dilihat dari sistem tangkapan mata air yang pas dan tepat, harus memenuhi syarat agar tidak tercemar limbah, sehingga pada saat melakukan pembuatan atau pembenahan tidak mengalami kendala.
Terkait tanggapan baik dari warga, hal tersebut sudah tanggung jawab PDAM untuk memberikan pelayanan optimal,” Tandas Mustari.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *