Kediri  

Askot PSSI Kediri Gandeng GoBOLABALI untuk memajukan pembinaan Usia Dini

Reportika.co.id || Kediri – Askot PSSI Kota Kediri menyambut baik niat Baik GoBolaBali untuk meningkatkan pembinaan Pemain sepakbola sejak usia dini. Adapun program itu adalah peningkatan pembinaan melalui Digitalisasi pemain.

 

Berlangsung pada hari minggu Rabu, 12 April siang hari di Kantor Askot Kota Kediri. Tampak hadir seluruh pengurus Askot mendengarkan presentasi GoBolaBali yang berasal dari Bali. Dalam persentaainya Agung selaku Founder memberikan penjelasan pentingnya digitalisasi dalam pembinaan sepakbola khususnya pemain usia dini perkembangan mereka dapat dipantau secara digital.

 

Berapa kali pemain melakukan penguasaan Bola, passing, kesalahan dan semuanya. Setiap pertandingan atau latihan akan terus dipantau. Dan masing masing individu akan mempunyai rapor digital dan highlight permainan jua masing-masing.

 

Hal ini seperti yang pernah di sampaikan oleh Ketua Umum PSSI Bapak Erick Tohir. Bahwa Indonesia sudah jauh tertinggal darinegara lain. Vietnam saja sudah melakukan. Digitalisasi seperti ini 10 tahun yang lalu, apalagi di europa. Pak Erick akan segera memilai di semua daerah di seluruh Indonesia.

 

“Program ini sangat bagus dan akan mengaplikasikan di Kota Kediri. Dalam waktu dekat kita akan rapatkan dan memgundang walimurid di semua SSB san klub Internal untuk mensosialisasikannya. Jadi pemain pindah ke klub manapun raporr digital ini bisa digunakan dan masing masing pemain bisa memiliki highligjt permainannya sendiri,” Tutup Tomi Askot Ketua PSSI Kediri

 

Hendrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *