Siaga Kamtibmas Dan Kenyamanan Di Bulan Ramadhan, Polres Wajo Gelar Operasi Kepolisian

Reportika.co.id || Wajo, Sulsel – Personil Polres Wajo menggelar patroli malam minggu pada tempat-tempat keramaian kegiatan masyarakat, dibawah pimpinan Kompol Abd Rahman,S.Pd kabag Ops Polres Wajo.

 

Dalam Patroli kepolisian tersebut dilakukan dengan target pengendara bermotor dengan menggunakan knalpot brong/racing.

 

Adapun tempat-tempat keramaian yang disasar mulai Lapangan Merdeka, RTH Callaccu dan Pasar Malam jln. Rusa Sengkang, 01/04/2023 awal bulan April ini.

 

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rahmat.,S.H,M.H mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan Polres Wajo tersebut untuk meminimalisir aksi-aksi kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu akibat kelalaian serta penyampain siaga kamtibmas serta kenyamanan masyarakat pada bulan suci Ramadhan.

 

“Dari kegiatan Kepolisian tersebut yang dilakukan oleh Personil gabungan Polri yang berjumlah 25 orang didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Abd.Haris Nicholaus,S.Sos,M.H,” kata AKBP H.Fatchur Rahmat.,S.H,M.H

 

Dalam giat tersebut turut serta diawasi langsung oleh Kasi Propam AKP Muhram Tjokeng,SE,M.H sebagai bentuk pengawasan langsung tindakan-tindakan yang diambil oleh anggota dilapangan,” menurut orang nomor satu di Polres Wajo ini.

 

Kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat dapat menimbulkan rasa nyaman dan keamanan masyarakat yang bisa terjaga dan lebih siaga dimalam hari menjelang Sahur.

 

Bust

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *