Bersama Kang Heri (BERKAH), Sampaikan Visi dan Misi Sebagai Kandidat Calon Legislatif

Reportika.co.id || Subang, Jabar – Minggu (19/02/23), Bertempat di Dusun Bakan Kandang Desa Kadawung Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang, di rumah Kang Heri calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang dari Partai Golkar, melaksanakan Isro Mi’raj 1444 Hijriyah, dengan penceramah Bapak Ustad Adeng Mashudi.

 

Acara Isro Mi’raj ini dilaksanakan jam 13.00 wib sampai dengan selesai, dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparatur setempat dan masyarakat relawan Kang Heri dari Dapil lll.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu darimana pun atas kedatangannya dan semoga Alloh swt membalasnya dengan berlipat ganda atas keiklasan Bapak dan Ibu datang ke acara ini. Dalam kesempatan ini saya sampaikan, bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Golkar mewakili Dapil lll (2024-2029) meliputi Kecamatan Pabuaran, Cipeundeuy, Kalijati dan Dawuan, Insya Alloh Bersama Kang Heri ( BERKAH ), maka dalam acara ini saya, minta Doa Restu dan Dukungannya,” Tuturnya

 

“Saya punya Visi ingin mewujudkan DPRD Kabupaten Subang sebagai Lembaga Legislatif yang kuat, merakyat, dinamis dan transparan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mencapai Kabupaten Subang maju berbasis Industri dan Pertanian,” Lanjutnya

 

“Pertama, Meningkatkan kualitas, kapabilitas dan kapasitas DPRD Kabupaten Subang. Kedua. Meningkatkan optimalisasi fungsi Legislasi penganggaran dan pengawas anggaran. Ketiga. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan-kebijakan publik. Keempat. Berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif atau kebijakan berbasis masyarakat untuk mempercepat terwujudnya Kabupaten Subang yang berbasis Industri dan pertanian. Kelima. Meningkatkan partisipasi dan pengawasan masyarakat terhadap kinerja DPRD Kabupaten Subang. Keenam. Mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang transparan, bersih dan akuntabel,” Pungkas Kang Heri dalam sambutannya (Winata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *