BEM Nusantara Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Gerak Cepat Kapolres Labusel Polda Sumut

Reportika.co.id || Labuhan Batu, Sumut – BEM Nusantara Sumatera Utara mengapresiasi Kapolres Labuhan Batu Selatan polda sumut AKBP H Catur Sungkowo SAg SH MH beserta jajaran Polres Labusel Polda Sumut dalam Kinerja gerak cepat Menuntaskan Narkoba (19/02/2023)

 

Diketahui bahwa Satresnarkoba Kembali Amankan 2 Pengedar Narkoba di Tanjung Medan, Kecamatan kampung rakyat Kabupaten labuhanbatu selatan

 

Respon Cepat tersebut Kapolres Labusel Atas Pengaduan Warga, Tim Satresnarkoba Kembali Amankan 2 Orang Pengedar Narkoba di Tanjung Medan, Labusel.

 

Dari penangkapan 2 orang pelaku tersebut, berhasil diamankan total barang bukti sebanyak 14,9 gram bruto diduga narkotika jenis sabu-sabu, timbangan elektrik, alat hisap narkotika dan uang Rp. 250.000 diduga hasil penjualan narkotika. Selanjutnya terhadap 2 orang pelaku dan 2 orang yang turut diamankan, dibawa ke Mako Polres Labusel untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut oleh Tim Satresnarkoba Polres Labusel.

 

Hal tersebut membuat Koordinator Daerah BEM Nusantara Sumatera Utara Guntur Kurniawan angkat bicara soal Kinerja Cepat Kapolres Labusel Polda Sumut

“Tentu kita mengapresiasi kinerja Kapolres Labusel Polda Sumut dan jajaran yang telah dengan cepat dan tanggap mampu mengungkap kasus Narkoba di Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara dengan menangkap pelaku”

 

“Diharapkan, pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap Polres Labuhanbatu Selatan polda sumut tersebut dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan. Dengan begitu,masyarakat akan merasa aman selaras dengan meningkatnya kepercayaan dan sinergitas bersama personil Polri, sehingga situasi Kamtibmas akan terus terjaga.” Sambungnya.

 

(RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *