Penemuan Mayat di Dusun Parassangan, Berikut Penjelasan Kasi Humas Polres Majene

Reportika.co.id || Majene, Sulbar – Warga Dusun Parassangan Desa TalluBanua Utara digegerkan dengan penemuan mayat lelaki pagi ini, Senin (13/2/23) tepatnya 1 kilo meter dari bibir pantai parasangan.

 

Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan berdasarkan keterangan Kapolsek sendana menjelaskan saat ini Polisi dibantu masyarakat parassangan mengevakuasi mayat lelaki, sementara itu pihak Kepolisian masih berupaya mencari tahu keluarga korban, karena saat mayat korban ditemukan tidak ada kartu tanda pengenal.

 

Yang pertama menemukan mayat tersebut kata Kasi Humas adalah Husain (50) yang saat itu sedang mencari ikan di laut.

 

Menurut pengakuan Husain, lanjut Kasi Humas saat menemukan mayat terapung, Husain memutuskan untuk kembali ke daratan mencari bantuan dan menyampaikan kepada warga tentang apa yang ditemukannya.

 

“Saya dibantu kedua anak saya pak mengangkat mayat yang mengapung di laut untuk dibawa ke tepi pantai. Saat tiba kami langsung dibantu pihak Kepolisian dan masyarakat yang sudah ramai menunggu dibibir pantai,” kata Husain.

 

Sementara itu, mayat yang telah di evakuasi ke Masjid Darul Arafah Dusun Parasangan kini telah dibawah Tim Identifikasi Polres Majene bersama pihak Ambulance 86 dan dari pihak Kesehatan ke rumah sakit untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Hms/andira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *