Setelah Koordinasi Pihak Keluarga Dengan Polisi, Akhirnya Pelaku Penganiyaan Diantar Ke Mapolsek Keera

Reportika.co.id || Wajo, Sulsel – Kapolsek Keera AKP Muh. Hatta, SH bersama Kanit Resmob Bripka Baso Arwan dan Kanit Reskrim Aipda Salam, SH, melakukan kordinasi dan pendekatan dengan keluarga pelaku penikaman warga Ballere, Kelurahan Ballere Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo,yang terjadi pada 21 Desember 2022 sekitar pukul 24.15 Wita agar menyerahkan keluarganya yang telah melakukan penganiayaan, Senin, 13/2/2023

 

Kapolsek Keera AKP Muh.Hatta SH menjelaskan dari hasil kordinasi dan pendekatan tersebut oleh keluarga pelaku mengantar dan menyerahkan salah satu diduga pelaku ke Mapolsek Keera untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

“Salahsatu diduga pelaku berinisial RS alias Ica(28) warga Lappa Durian, Dusun Appalaring ,Desa Awo Kecamatan Keera , Kabupaten Wajo

diantar langsung oleh keluarganya bersama kepala desa Awo Parida, S.Sos dan kepala desa Awota MN.Harjum ke Mapolsek Keera tadi malam,”jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua,13/2/2023 kepada awak media.

 

Lebih lanjut,AKP Muh Hatta menguraikan keronologi kejadian tersebut berdasarkan LPA/ 321 /XII/2022/SULSEL /RES WAJO / SEK KEERA Tanggal 22 Desember 2022.

 

“Kronologi kejadian,Rabu tanggal 21 Desember 2022 sekitar pukul 24.15 Wita di Lingkungan Ballere,Kelurahan Ballere, KecamatanKeera Kabupaten Wajo yang dilakukan oleh pelaku saat itu korban bertengkar mulut dengan AD kemudian RS alias Ica memukul korban Raming menggunakan kursi plastik,”ungkap AKP Muh Hatta SH.

 

Dan saat itu,juga ada lelaki LT mencabut badiknya kemudian menikam korban Raming yang mengenai pada bagian perut sebelah kiri sehingga korban Raming mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri dan akhirnya meninggal dunia,jelasnya lebih lanjut.

 

“Setelah dilakukan introgasi terhadap RS,benar RS mengakui memukul korban Raming dengan menggunakan kursi,namun yang melakukan penikaman adalah LT,”ujar Kapolsek Keera menjelaskan pengakuan RS

 

“Nambun artos saat ini diduga pelaku penikaman LT,sementara ini masih dalam pencarian.Adapun RS saat ini diamankan di Mapolres Wajo untuk peroses lebih lanjut,”tutupnya.

 

Bust

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *