Menghilang Saat Hendak Dikonfirmasi, Kepala Desa Karangharja Diduga Alergi Wartawan

Reportika.co.id || Bekasi – Kepala Desa Karangharja Sukarma alias Heru di duga menghilang saat ingin di konfirmasi seusai menghadiri acara rapat minggon Kecamatan yang pada kesempatan kali ini di laksanakan di aula kantor Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu,08/02/2023.

 

Pemerintah dalam hal ini semestinya memberikan himbauan untuk Kepala Desa agar bisa bersinergi dengan wartawan, karena dari wartawan lah masyarakat bisa mengetahui berbagai informasi baik dari program-program apa yang sudah di turunkan oleh pemerintah, akan tetapi faktanya lain dengan Kapala desa Karangharja menurut dugaan ketika ingin di wawancarai mengenai acara rapat minggon Kecamatan kebetulan acara tersebut di laksanakan di Desa Karangharja menjadi tuan rumah malah menghilang.

 

Diduga menghilangnya oknum Kapala desa tersebut, saat media ingin mewawancarai acara rapat minggon Kecamatan yang kebetulan di adakan di Desa Karangharja,dan Kepala Desa tersebut se olah-olah alergi dengan wartawan tidak mau bertemu dan pada akhirnya Sekdes karangharja seusai rapat minggon Kecamatan ketika di tanya oleh Awak media tentang keberadaan Kapala desa tersebut.

 

“Ya saya tadi lagi di situ lagi ngobrol, nggak tau kemana, iya tapikan waktu saya lagi ngobrol ini lurah nggak ada, saya nggak tau pergi nya,dan itu ruangannya juga terkunci,”ucap sekdes.

 

Sukarma sapaan akrabnya Heru sebagai Kapala desa Karangharja diduga Alergi dengan Wartawan ketika Ingin di wawancarai untuk di minta komentarnya terkait acara rapat minggon Kecamatan yang sebagai tuan rumah di Desa Karangharja setelah selesai rapat minggon malah Menghilang bagai di telan bumi.

 

(Ramzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *