11 Angota Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Kecamatan Cikarang Barat Resmi Dilantik

Reportika || Kab Bekasi – 11 anggota Pengawas Pemilihan Umum Tingkat Kelurahan dan Desa (PKD) se-Kecamatan Cikarang Barat sah di lantik. Kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pengawas Kelurahan/Desa se-Kecamatan Cikarang Barat dilaksanakan di Aula Kelurahan Telaga Asih, Senin (6/2/2023).

Penandatanganan Fakta integritas 11 Anggota yang di lantik sebagai Panwas Kelurahan / Desa (PKD) dihadiri Camat Cikarang Barat Doddi Gandi S, S.TP, M.Si, berikut Candra ketua Panwas Cikarang Barat, Bawaslu Divisi Pengawasan, Kepala Sekretariat Panwaslu kecamatan Cikarang Barat, Supriadi SE, Lurah Telaga Asih Adi Suryana, Waka Polsek Cikarang Barat AKP Tarmuji, Danramil 05 / Cibitung Kapten. Inf. Agung Purnomo

Panwas Kelurahan dan Desa yang dilantik itu tersebar di 10 Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Cikarang Barat, dengan masing- masing Desa terdapat 1 orang panwas, yang bertugas hingga Pileg dan Pilpres 2024 berakhir.
Berikut nama 11 anggota Pengawas Pemilu 2024 Kelurahan/ Desa se-Kecamatan Cikarang Barat.

1.Kelurahan Telaga Asih : Manta Susanta
2 Desa Sukadanau : Naum Sunandar
3 Desa Kali Jaya : Jumar als Memet
4. Desa Telaga Murni : Ahmad Ajat A,md
5..Desa Danau Indah : M Kholid
6 Desa Mekarwangi : Fatimah Nur Fitriani
7. Desa Ganda Sari : M. Arfian Mustakim
8. Desa Ganda Mekar : Muyadi
9. Desa Cikedokan : Misar Supra
10. Desa Telajung : Pantas Simanjuntak
11. Desa Jatiwangi : Utih Nuriman

Dodi Gandi, SSTP, MSI, Camat Cikarang Barat dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Panwas Kelurahan/Desa, Tugas Panwas yang merupakan tugas mulia proses keberhasilan Pemilu merepukan kebarhasilan Demokrasi Bangsa.

“Selamat atas dilantikanyai Panwas Kelurahan/ Desa, tugas mulia yang diemban ada dikalian dalam menjalankan proses pengawasan. Pentingnya kerja sama dan kerja keras yang baik sebab keberhasilan suatu pemilu menjadi barometer suatu Demokrasi, untuk itu saya berharap proses pelaksanaan tugas pengawasan dijalankan dengan baik sehingga pemilu yang dilaksankan pada 2024 untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas dalam memimpin Negara ini ” terangnya

Selanjutnya, anggota Panwas Kelurahan dan Desa se-Kecamatan diberikan pembekalan dan bimbingan teknis.

 

Nhs

 

Nhs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *