Pondok Saung Bocah Angon Mendapatkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an Wakof dari PT. KATOLEC IND

Reportika.co.id || Bekasi – Dengan adanya bantuan Kitab Suci Al-Qur’an wakof yang diberikan kepada santri yang berada di Saung Bocah Angon beralamat Kampung Kobak Ceper, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, bantuan yang berbentuk Kitab Suci Al-Qur’an wakof tersebut yang telah dibagikan oleh Majelis Ta`lim Masjidal Ikhlas dari PT. KATOLEC IND Kav. Ejip Plot 8F Cikarang Selatan Bekasi, sebagai ketua, Indriatiningsih dan Ustad Saefudin yang telah memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an wakof kepada Pondok Saung Bocah Angon disambut dengan rasa gembira dan bahagia oleh pengurus pondok Ustad Miftah Azis dan para santrinya.

 

Ustat Miftah Azis yang mewakili delapan (8) TPQ didampingi Marsad, S.Pd.,MM sekaligus sebagai Dewan Penasehat LSM PEKA mengucapkan beribu-ribu rasa terimakasih atas kepeduliannya terhadap Santri yang berada di Saung Bocah Angon di Kampung Kobak Ceper Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

 

Dengan rasa syukur dan terimakasih Ustad Miftah Azis bersama santri- santrinya yang telah mendapatkan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an wakof, langsung membacakan do’a bersama agar bantuan tersebut bermanfaat bagi para santri di Pondok Saung Bocah Angon.

 

Ramzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *