Gema Pujakesuma Dharmawangsa, Gelar Kenduri Akhir Tahun dan Silaturahmi Akbar

Reportika.co.id || Medan – Pengurus Generasi Mahasiswa Putra Putri Jawa Kelahiran Sumatera (Gema Pujakesuma) Komisariat Dharmawangsa menyelenggarakan Kenduri Akhir Tahun sekaligus Silaturahmi Akbar di Waroeng Jambu, Sabtu (24/12/2022).

 

Ketua Umum Gema Pujakesuma Komisariat Dharmawangsa Arifin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan.

 

“Berlangsungnya kegiatan kenduri akhir tahun dan silaturrahmi ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk menjalin tali silaturrahmi antar pengurus Gema Pujakesuma, Tokoh Pemuda dan Masyarakat, juga himpunan dan lintas UKM di Universitas Dharmawangsa,” ujar Arifin.

 

“Diharapkan acara ini dapat terus dilaksanakan di waktu yang akan datang, agar spirit mahasiswa jawa dalam menjalin silaturrahmi tetap terjaga,” pungkasnya.

 

Turut hadir Sekretaris DPW PKB Pujakesuma Sumut sekaligus Pembina Dr Joko Susanto M.Ikom, Ketua Umum DPW Gema Pujakesuma Sumut An Arafan SH, Praktisi Prof Dr dr Ridha Dharmajaya Sp.BS, pengurus DPW, DPD dan Komisariat Gema Pujakesuma Se Sumatera Utara serta lintas organisasi kampus Universitas Dharmawangsa. (Nh/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *