Bupati Ikfina Serahkan Bansos Kepada Warga Terdampak Bencana Angin Kencang

Reportika.co.id || Mojokerto, Jawa Timur – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati Didampingi Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Mojokerto Yo’i Afrida Menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Berupa Material Kepada Warga Dusun Pecarikan, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Misna Yang Terdampak Bencana ngin Kencang Pada Bulan November lalu.

 

 

Bantuan Sosial Berupa Material Yang Terdiri Dari 1728 Buah Batu Bata Merah, Semen 640 Kg, Pasir 1 Meter Persegi, Dan Beberapa Sembako Diserahkan Langsung Oleh Bupati Ikfina Kepada Misna di Kediamannya.

 

Dalam Kesempatan Tersebut, Bupati Ikfina Juga Melihat Secara Langsung Kondisi Rumah Misna Dan Memastikan Kesehatan Misna Baik-Baik Saja.

 

“Yang Penting Anda Sehat, Alhamdulillah Banyak Yang Membantu Sekali Lagi Yang Penting anda Sehat,” Ucap Ikfina Saat Menyerahkan Bantuan Di Kediaman Misna, Rabu, (21/12/2022) Sore. (Diambil Dari Laman Diskominfo kabkabupaten Mojokerto)

 

Bupati Ikfina Juga Meminta Misna Untuk Sabar Dan Mengambil Hikmah Atas Musibah Yang Telah Menimpanya ini.

 

“Monggo Diterima, Apa pun Yang Telah Diberikan Allah Ketika Njenengan Dikasih Musibah ini Saget Sabar, Bisa Diterima, Maka Ketika Jalani Dengan Sabar insyaallah itu Adalah Jalan Yang Allah Berikan Kepada Kita Mengumpulkan Pahala ibu,” Pungkasnya.

 

Diketahui Pada Penyerahan Bansos Kepada Misna, Turut Dihadiri Juga Forkopimca Jetis, Kepala Desa Jetis, dan Ketua TP PKK Desa Jetis.

 

 

M.amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *