Bersama Bulog Pemkab Wajo Gelar Operasi Pasar Jelang Nataru

Reportika.co.id || Wajo, Sulsel – Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pemkab Wajo bersama Bulog Wajo menggelar operasi pasar dan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Mini Kelurahan Tedduopu Kecamatan Tempe,kabupaten Wajo, pada Jum”at (16/12/2022).

 

Operasi pasar dan sidak itu dipimpin langsung Sekertaris daerah Kabupaten Wajo Ir Armayani.MSi didampingi Kabag Ekonomi Ir Hj. Andi Musdalifah, Kepala cabang Bulog Kabupaten Wajo Karmila Asmin Marunia, S.sos serta dari pihak Koperidag, Dinas perikanan dan satpol PP.

 

Sekda kabupaten Wajo Hj. Ir Armayani, M.Si pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini dilakukan memantau langsung kondisi pasar dan peredaran kebutuhan sandang pangan masyarakat di Kabupaten Wajo.

 

Menurutnya, Pemkab memang perlu terus memantau dan menjaga stabilitas antara peredaran barang dan daya beli masyarakat, termasuk memantau mobilitas barang yang keluar masuk di Kabupaten Wajo ini melalui para distributor.

 

“Alhamdulillah, hasil pemantauan kami menunjukkan situasi dan kondisi pasar di Kabupaten Wajo masih stabil, peredaran barang kebutuhan pokok masyarakat masih normal dan terkendali”, jelas Irmayani.

 

Sementara Kabulog Kabupaten Wajo, Karmila Asmin Marunia S.sos menjelaskan bahwa kegiatan operasi pasar ini dilakukan untuk memantau langsung kegiatan di pasar tradisional serta memantau aktifitas distributor yang ada di kabupaten Wajo, dalam rangka menghadapi Natal dan tahun baru 2023.

 

“Dari hasil pemantauan yang dilakukan dari pagi sampai selesai, stock komoditi pangan dalam keadaan aman dan terkendali,” jelasnya.

 

Bust

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *