Nobar Piala Dunia di Desa Lubang Buaya Bekasi Dihadiri Kapolres dan Dandim

Reportika.co.id || Bekasi – Dimeriahkan dengan berbagai Doorprize Kepala Desa Lubang Buaya Maulana Yusup, mengadakan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 bersama warga Desa di pelataran Kantor Desa.

 

Acara Nobar yang turut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol.Gidion Arif Setyawan, dan Dandim 0509/Kab. Bekasi, Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, Rabu malam (30/11/2022).

 

Nobar pertandingan piala dunia antara Tunisia vs Prancis itu juga dihadiri oleh sejumlah aparat Desa dan Kecamatan, Forum RT/RW, Karang Taruna, Polres dan jajarannya, Kodim dan jajarannya, Kapolsek dan jajarannya, serta pihak Koramil dan jajarannya.

 

Maulana Yusuf Kades Lubang Buaya mengatakan bahwa Nobar kali ini suatu kebanggaan baginya karena turut dihadiri pimpinan dari Kepolisian dan Komando Militer wilayah Kabupaten Bekasi.

 

“Diadakannya Nobar ini karena warga kami fanatik dengan sepak bola. Tiap tahun kami kerap mengadakan turnamen secara rutin antar RW,” jelas Kepala Desa.

 

 

Sementara Kapolres Metro Bekasi. Kombes. Gideon Arif. Mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepala Desa dan warga yang telah menyiapkan segalanya untuk acara Nobar ini.

 

“Dari sepak bola kita bisa belajar banyak. Diantaranya ada aturan yang disepakati bersama. Karena ada aturan, jadi lebih indah dan lebih enak untuk dilihat. Begitu juga seperti kehidupan kita. Harus ada aturannya, disepakati bersama supaya kita bisa menikmati, nyaman, dan aman bagi kita semua,” terang Kapolres Gideon

 

Acara yang dihadiri ratusan orang itu ditutup dengan menikmati nasi liwet bersama.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *