Terlibat Pengeroyokan, Niti Sumito Melaporkan Madon Cs ke Polrestabes Palembang

Reportika.co.id || Palembang, Sumut – Sabtu tanggal 26 November 2022, sekira pukul 21.00 WIB, diparkiran Indomart Jalan HM. Noerdin Panji, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Niti Sumito diduga dikeroyok oleh Madon Cs.

 

Peristiwa pengeroyokan tersebut kemudian dilaporkan Niti Sumito ke Polrestabes Palembang, Sesuai dengan laporan polisi Nomor : LP/B/2461/XI/2022/SPKT/POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMATERA SELATAN tanggal 27 November 2022

 

Rabu malam (30/11) Niti Sumito Menceritakan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya, kepada wartawan terkait peristiwa yang dialaminya tersebut.

 

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul Jam 21.00 WIB, saya lagi mengatur kendaraan motor, tiba-tiba ada mobilio warna hitam datang, tapi tidak saya perhatikan, saya kira pengunjung Indomart yang mau belanja, pas saya mau mengeluarkan motor tiba-tiba ada orang enam keluar dari mobil tersebut, langsung mengeroyok saya makai benda tajam sama pipa,” Tutur Niti

 

“Yang mengeroyok saya, orang enam, salah satunya saya kenal, namanya Madon. Ujar Niti Sumito

 

Sementara M.Arif Gazali Koordinator parkir wilayah kenten dan Jalan HM. Noerdin Panji, mengatakan, jika dirinya melihat kejadian tersebut.

 

“Ya, saya melihat peristiwa pengeroyokan tersebut di depan Indomart ini, saya koordinator parkir disini,” Ujarnya.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *