Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Pebayuran Gelar OKJ

Reportika.co.id || Bekasi – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khusunya pengguna jalan, Kepolisian Sektor Pebayuran bekerjasama dengan TNI dan Koramil Pebayuran dan Satpol PP Kecamatan Pebayuran menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ), wilayah perbatasan anatar Kecamatan Kedung Waringin dan Kecamatan Pebayuran, Sabtu malam, 5 November 2022.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pebayuran Ajun Komisaris Polisi (AKP) Usep Aramsyah, yang sebelum dimulainya operasi OKJ tersebut, dilaksanakan Apel di Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran.

 

Menurut Kapolsek Pebayuran AKP Usep Aramsyah, kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir kejahatan jalanan seperti Begal, Geng Motor, dan Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran.

 

“Kegiatan ini merupakan respon kami dari Polsek Pebayuran, dengan banyaknya aduan dan laporan masyarakat terkait kejahatan jalanan,” Katanya

 

“Dengan adanya OKJ ini kami berharap masyarakat khususnya para pengguna jalan yang akan melintasi wilayah Pebayuran, dapat merasa nyaman dengan kehadiran kami, dan kegiatan Operasi ini akan secara rutin kami laksanakan,” Tambahnya.

 

Selain Polsek Pebayuran, pada kegiatan tersebut juga bergabung Anggota Polsek Kedung Waringin dan Koramil Kedung Waringin.

 

Selama kegiatan tersebut berlangsung, tidak ada yang mencurigakan dari para pengendara yang melintasi di jalan Kedung Waringin – Pebayuran, dan OKJ tersebut berakhir sekitar Pukul 01.00 WIB dini hari.

 

Red/De

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *