Polsek Sidomulyo Amankan Dua Pelaku Curat Asal Palas

Reportika.co.id || Way Panji, Lampung Selatan – Sempat menjadi bulan-bulanan warga dua pencuri alat pompa air di areal pesawahan Dusun Kediri Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan.

 

Keduanya adalah SUG (33) dan DOD (45) keduanya warga Dusun Karang Mekar Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Lamsel berhasil di Selamatkan jajaran Polsek Sidomulyo.

 

Keduanya di pergoki warga saat melakukan aksi pencurian Dinamo Diesel Mesin Sedot air milik kelompok tani Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji lamsel.

 

Menurut informasi yang di peroleh keduanya melakukan aksinya pada hari Rabu 02/11/2022 sekira Jam 21.30 WIB dan di intai oleh warga, karena Yang sebelumnya juga terjadi aksi pencurian yang serupa tercaji pencurian yang serupa milik balai besar.

 

 

Pelaku merusak kunci gembok rumah genset dan mengambil barang berupa dinamo genset, panel box, aki besar 100 Amper sebanyak dua unit, akibat kejadian balai besar Mesuji sekampung menderita kerugian bila di taksir dengan uang sebesar Rp. 45.000.000,- (empat puluh lima juta rupiah)

 

Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi Mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, membenarkan telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

 

Kejadian sekitar pukul pukul 21.30 wib, jajaran kami mengamankan dua pelaku

SUG (33) dan DOD (45) keduanya warga dusun Karang Mekar Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Lampung Selatan,” tutur kapolsek

 

“Saat ini pelaku di amankan di mapolsek sidomulyo dan satu dilarikan ke ke RS Bob Bazar karena mengalami luka serius akibat amukan warga, para pelaku yang akan dijerat dengan pasal 363 KUHP,” sambung kapolsek

 

Made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *