Licin dan Rawan Tergelincir, Pengguna Roda Dua Keluhkan Jalan Alternatif Pangkalan Satu

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Dampak ditutup sementara jalan transit dari pangkalan satu menuju arah villa Nusa Indah perbatasan Kelurahan Bantar Gebang- Bojong Kulur yang longsor, dikeluhkan pengendara roda dua.

 

Hal tersebut dikarenakan, jalan yang ada dilokasi tersebut berlumpur, dan jika sehabis hujan membuat susah pengendara roda dua melewati jalan alternatif tersebut.

 

Pantauan awak media Reportika saat di lokasi Rabu, 26/10/2022, jalan Alternatif RW 06, banyaknya kendaraan roda dua saat melintas merasa kesulitan dengan jalan gang yang licin.

 

 

Syarmily Ketua RW 06 setempat, saat dikonfirmasi mengatakan kita memberikan jalan kepada warga pengendara roda dua yang sering melintas di jalan pangkalan satu Alhamdulillah salahsatu warga memberikan dan mengijinkan tanahnya digunakan untuk keluar masuk roda dua.

 

“Dan memang dikarenakan lokasi tanah sangat licin, kita membantu tuk mendorong kendaraan, saya sih berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi agar segera mempercepat berbaikan jalan yang longsor dan pekerjaan sesuai target jangan di lama-lamain,” ucap Ketua RW 06

 

“Saya sebagai pengendara roda dua jalan yang longsor dan ini jalan satu-satunya alternatif, mau bagaimana lagi pak, ini jalan gang cuma ini saja tidak ada lagi, walaupun harus lewat Cipendawa atau Kota Wisata kejauhan, hanya jalan gang ini saja pilihan untuk dilintasi pergi dan pulang ya ini yang saya lewati,” paparnya Riky pengendara biasa melintas di jalan tersebut.

 

“Cepat di perbaiki jalan pangkalan satu yang longsor soalnya jalan alternatif sangat licin dan bahaya,” Tambahnya.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *