Danramil 421-08/Palas Pimpin kegiatan Baksos pembersihan lokasi Pos Koramil

Reportika.co.id || Sragi, Lampung Selatan – Bakti sosial (Baksos) pembersihan lokasi Pos Ramil 421-08/Palas di pimpin langsung Kapten Coba.Siswoko yang berlokasi di jalan lintas pantai timur Sumatera desa Bandar agung kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan , Selasa 11/10/2022.

 

Dalam pelaksanaan diikuti segenap personel Koramil 421-08/Palas , perwakilan aparatur pemerintah , KSB (Kampung siaga bencana) , Dinas Kemensos Lamsel dan puluhan masyarakat lainnya ikut turun melakukan pembersihan lokasi Pos Ramil.

 

“Pembersihan lokasi Pos Ramil 421-08/Palas ini, nantinya akan diaktifkan kembali sebagai pos pantau dijalan lintas pantai timur Sumatera perbatasan antara kabupaten Lampung Selatan dan kabupaten Lampung timur. sehingga dapat difungsikan guna memberikan keamanan disekitar lingkungan ini, selain itu pula personel yang ditunjuk untuk menempatinya sementara tinggal disini agar memudahkan melakukan pemantauan”.ujarnya.

 

“Sudah sekian lama Pos Ramil 421-08/Palas tidak aktif maka dari itu kita lakukan pembersihan lokasi agar bisa aktif kembali , dan kami mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintah desa Bandar agung kecamatan Sragi , badan instansi sosial serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mendukung serta membantu kegiatan ini , mudah mudahan dengan aktifnya pos Ramil ini akan dapat memberikan manfaatnya bagi masyarakat,”pungkasnya.

 

“Harapan kami dengan adanya pos Ramil diwilayah kecamatan Sragi dapat memperkuat keamanan diwilayah ini dan tentunya kami juga akan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dan lintas sektoral lainnya dalam menjaga sistem keamanan lingkungan diwilayah Koramil 421-08/Palas,”tutupnya.

 

Made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *