Polres Metro Bekasi dan Forkopimda Gelar Doa Bagi Korban Kanjuruhan Bersama Ratusan Suporter Sepakbola

Reportika || Kab Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, bersama unsur Forkopimda dan ratusan pendukung sepak bola yang ada di Kabupaten Bekasi menggelar acara doa bersama sebagai bentuk rasa duka cita atas jatuhnya korban meninggal dunia yang terluka dalam tragedi di stadion kanjuruhan Malang, sabtu, 01 oktober 2022 di Stadion Sepak Bola Wibawa Mukti Kabupatenten Bekasi.

Rangkaian Acara doa bersama, tabur bunga dan menyalakan lilin secara bersama oleh ratusan suporter sepak bola yang ada di Kabupaten Bekasi bersama jajaran utama forkopimda sebagai bentuk simpatik duka mendalam atas tragedi persepak bola’an Indonesia. Kamis, 19.00 WIB ( 6/9/2022 )

Pejabat Bupati Dani Ramdan dalam sambutanya mengakatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas serta ekspresi keprihatinan atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Mari kita mendoakan seluruh arwah para korban, semoga seluruh korban diampuni seluruh dosa dosanya dan mendapatkan tempat yang sebaik baiknya oleh Allas SWT,” ucapnya.

Dani Ramdan juga berharap seluruh pihak dapat memetik hikmah atas kejadian di stadion kanjuruhan Malang yang banyak menelan korban sebagai pelajaran berharga agar di kemudian hari tidak terulang kembali.

“Mari jadikan kejadian ini sebagai cambuk untuk kita bersama memperbaiki diri tidak usah saling menyalahkan namun jadikan momentum ini untuk meningkatkam kedewasaan kita profesinalitas kita dan jiwa sportifitas karna olah raga nilai utamanya adalah nilai sportifitas siap kalah siap menang dan berjiwa kesatria demi kemajuan sepak bola kita Indonesia,” ucapnya.

Usai pelaksanan tabur bunga Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif setiawan menyampaikan hadirnya kita disini dan para seporter di stadion wibawa mukti untuk menggelar doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia serta kesuksesan persepak bola’an Indonesia serta bentuk kebersamaan kita dan empati kita”, ucapnya.

Hadirnya Ratusan para suporter gabungan disini yang terdiri dari Aremania, Persib, Jack Mania, Persikasi melebur menjadi satu di stadion wibawa mukti untuk menggelar doa bersama mendoakan para korban

Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, juga menyampaikan evaluasi terhadap keamanan serta ucapan terimakasih kepada kabupatem Bekasi dan pendukung sepak bola kabupaten Bekasi, Kamis ( 6/9/2022 )

“Secara stadion ini dipergunakan sebagai Homebase nya Bayangkara FC yang praktis masuk sebagai liga 1, jadi” beberapa pertandingan pernah kita laksanakan pertandingan dengam Persib, Jak Mania dengan Rans dan kita bekerjasama Panpel semaksimal mungkin kita reduksi potensi – potensi konflik yang ada, antara seporter, antara pemain, kemudian masyarakat setempat dan terimakasih selama ini kondusif untuk Kabupaten Bekasi terimakasih untuk para seporter yang luar biasa,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan foto bersama Kapolres Metro Bekasi. Kombes Pol Gidion Arif Setiwan, PJ Bupati Bekasi. DR Dani Ramdan, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf M Horison Ramadhan, bersama perwakilan suporter
Yang di iringi lagu oleh para suporter Salam Satu Jiwa untuk prestasi penuh cinta untuk dunia.”

 

NHS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *