Polres Polman Kembali Gelar Rotasi Sejumlah Perwira

Reportika.co.id || Polewali, Sulbar.- Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran Kepolisian Resort(Polres) Polewali Mandar, Polda Sulawesi Barat, yang sebelumnya juga kegiatan yang sama, yakni sejumlah perwira dirotasi untuk menduduki posisi strategis dijajaran Polres Polman sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan personil anggota Bhayangkari dalam mengemban amanah sesuai tugas dan fungsinya.

 

Upacara Rotasi dipimpin langsung Kapolres Polewali Mandar di lapangan apel Mapolres Polman, jalan Dr.Ratulangi poros kabupaten Mamasa, Kel.Pekkabata kecamatan Polewali Jumat,(15/7-2022).

 

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono, S.H, S.I.K, M.Pd mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri sudah menjadi hal yang biasa. Sebab, Polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki tugas dan fungsi berbeda sehingga diperlukan mutasi sebagai bentuk penyegaran dan meregenerasi atau mempromosikan jabatan bagi personil yang telah berhasil dalam fungsi dan tugasnya.

Selain itu, lanjut Kapolres Agung Budi Leksono, memberi kesempatan dan keluasan wawasan bagi perwira bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karir berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

 

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu diri meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional”, pungkas perwira dua melatih ini.

 

Perwira dimutasi, diantaranya Kapolsek Wonomulyo, dari pejabat lama Kompol Adriyan kepada AKP Rahmatullah, Kasat Narkoba, dari pejabat lama, AKP Tandikini,S.H kepada Iptu Pol Agung Setyo Negoro, S.Tr.K, S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Polman, Kapolsek Polewali dari pejabat lama, Iptu Pol I Gusti Bagus Wardana, S.Tr.K,S.I.K, yang dirotasi menjadi Kasat Reskrim Polres Polman dan digantikan oleh, Iptu Pol Ridwan, S.Sos.

 

(ANDIRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *