SMP Negeri 6 Simpang Hulu Butuh Tenaga Pendidik

Reportika.co.id || Ketapang – Dalam proses belajar mengajar memang banyak faktor yang harus kita perhatikan, dari fasilitas berupa buku paket, infrastruktur juga yang tak kalah penting adalah tenaga pengajarnya.

 

“Tenaga pengajar yang ada di SMP 6 Simpang Hulu di Kabupaten Ketapang sampai saat ini yang sudah ASN baru 2 orang, Honor Daerah 3 orang, tentu dengan kondisi itu sangat kurang untuk menjadikan proses belajar mengajar dapat menjadi efisien. Sementara, kwalitas kemampuan anak dalam menangkap pelajaran dapat menjadi anak yang cerdas sangat di tentukan oleh sejauh mana tenaga pengajar dalam mendidik atau mengajarkan materi pelajaran kepada siswa,” jelas Vinsensius Hermanto

 

Dengan Kapasitas serta jumlah siswa yang sampai saat ini khusus tahun ajaran tahun ini serta dari kelas tujuh sampai kelas sembilan sebanyak 98 siswa tentu ini harus kiranya dapat menjadi perhatian secara khusus, Vinsensius Hermanto, S.Pd yang mana saat ini diketahui menjabat sebagai kepsek SMP Negeri 6 Simpang Hulu ini sangat berharap kepada pihak terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kab. Ketapang Atau Pemerintah Kab. Ketapang dapat kiranya mendorong tenaga pengajar untuk dapat di tugaskan di SMP Negeri 6 Kabupaten Ketapang ini.

 

“Dengan kondisi tenaga pengajar yang sangat minim ini sangat membuat sulit dia untuk dapat memberikan proses belajar mengajar yang efektif karena terkadang dalam satu hari bahkan satu jam pelajaran yang sama harus mengajar dua kelas secara langsung. Maka dalam hal ini Pak Liwa ini menyampaikan kepada awak media benar – benar sangat berharap kedepannya kepada pihak terkait untuk dapat mendorong tenaga pengajar untuk dapat di tugaskan di SMP NEGERI 6 Simpang hulu ini, kalau bukan kita yang memikirkan anak bangsa ini siapa lagi. “tutup Liwa.

 

Quin Reman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *